translation articles

translation articles

Wanita-wanita di Jerman akan bisa menikmati perjalanan naik kereta api lebih murah pada hari senin. Mereka akan diberikan 21 persen potongan harga sebagai bagian dari acara Equal Pay Day Jerman. Equal Pay Day dipersembahkan untuk meningkatkan kesadaran dari kesenjangan pembayaran gender.

Itu menyimbolkan jumlah dari hari-hari tambahan seorang wanita harus bekerja dalam setahun untuk mendapatkan apa yang laki-laki dapatkan. Hari pastinya berbeda dalam tiap-tiap negara, tergantung pada perbedaan gaji. Itu secara antusias dirayakan di dalam Jerman, di mana wanita dibayar 21 persen lebih sedikit disamakan ke laki-laki dalam istilah rata-rata pendapatan kotor per jam. Perusahaan transportasi publik Berlin menurunkan biaya tiket perjalanan hariannya dengan potongan 21 persen, hanya meminta bayaran 5.50 pound dari 7 pound biasa.

Sistem metro Berlin dengan sepenuh hati mendukung inisiatif Equal Pay Day-nya. Itu sedang mengiklankannya dengan sebuah iklan online yang berjanji secara sebenar-benarnya mendekati kesenjangan pembayaran gender. Iklannya mengatakan: “Kesenjangan upah sepesifik gender. Terdengar bodoh, adalah bodoh. Kita akan menutupnya.” Kritik dari tiket masuk harian lebih murah mengatakan, itu tidak secara perlu menolong wanita seperti kebanyakan dari pekerja dalam kota membeli tiket masuk bulanan.

Tiket masuk harian sebagian besar dibeli oleh turis. Laki-laki bisa mendapatkan diri mereka sendiri di dalam sebuah masalah jika mencoba membeli tiket masuk harian lebih murah. Metro mengatakan laki-laki yang ditemukan menggunakan tiket potongan harga akan diperlakukan seperti pengelak ongkos umum. Setiap laki-laki yang tertangkap dengan tiket masuk harian akan dianggap seorang pengelak ongkos dan mendapatkan denda 60 pound.

breakingnewsenglish.com