translation articles

translation articles

Tahun 2018 telah berakhir. Untuk beberapa orang itu adalah tahun yang hebat, dan orang lainnya itu tidak hebat. Di Jepang, sebuah organisasi melakukan sebuah peninjauan untuk menanyai orang-orang apa gambaran terbaik pada tahun 2018. Pemenang dari tinjauan ini adalah “bencana”.

Kanji yang orang Jepang pilih pada tahun 2018 adalah “bencana atau kemalangan”. Organisasi mengatakan orang Jepang memilih kanji untuk bencana alam karena dari banyaknya bencana alam menghantam negeri sakura itu pada tahun 2018. Jepang dihantam oleh angin topan yang mematikan, gempa bumi, hujan lebat yang menyebabkan kerusakan tersebar luas, dan gelombang panas mematikan. Ratusan orang-orang kehilangan hidup mereka di dalam bencana itu, dan banyak jalan dan rumah rusak.

Organisasi itu disebut sebagai yayasan pengujian bakat kanji Jepang (the Japan Kanji Aptitude Testing Foundation). Itu telah mengadakan sebuah peninjauan “kata tahunannya” setiap tahun sejak 1995. Tahun ini, dia menerima saran dari 193,214 orang. Kanji paling populer kedua adalah karakter untuk “perdamaian”. Tahun lalu, “utara” adalah pemenangnya.

Ini karena peningkatan ketegangan atas tes nuklir Korea Utara. Sisa dari dunia juga dihantam oleh bencana alam yang menghancurkan, termasuk kebakaran hutan, badai huricane dan tsunami. Perang juga mengamuk di seluruh dunia, secara khusus di Syria dan Yaman. Ada juga banyak penderitaan karena imigrasi. Orang-orang mencoba untuk pindah ke negara lain agar menemukan hidup baru.

Orang-orang sangat berharap bahwa kanji berikutnya adalah “kebahagiaan”.

breakingnewsenglish