translation articles

translation articles

Waktu berat bagi sekolah-sekolah di inggris, karena mereka punya begitu sedikit uang untuk habiskan. Mereka memangkas pengeluaran pada banyak hal. Ada penghematan di dalam UK begitu juga pemerintah telah memotong anggaran sekolah. Seorang kepala sekolah di sebuah sekolah di London tidak memiliki cukup uang untuk membayar tukang bersih-bersih atau staf kantin. Ini berarti dia harus menolong untuk membersihkan toilet-toilet dan melayani murid-murid di kafetaria.

Ny Siobhan Lowe adalah kepala sekolah dari sekolah wanita Tolworth di London Selatan. Dia baru-baru ini memberitahu reporter bahwa dia dipermalukan karena sekolahnya tidak cukup uang untuk membantu murid-murid. Ny Lowe mengatakan dia telah menjual tanah sekolah, memotong mata pelajaran dan memecat wakil kepala sekolah untuk menjaga sekolahnya tetap buka.

Sekolah London Selatan adalah tipe dari banyak sekolah-sekolah di UK. Ribuan dari kepala sekolah harus membuat pilihan sulit tentang bagaimana menghabiskan uang sekolah mereka. Lebih dari 7,000 kepala sekolah baru-baru ini menulis ke 3,5 juta orangtua agar menjelaskan kenapa sekolah tidak memiliki uang.

Kebanyakan orangtua telah menjadi relawan di sekolah untuk menolong anak-anak. Beberapa sekolah telah bertanya ke orangtua untuk menyediakan tisu toilet dan barang lainnya untuk toilet sekolah dan kelas.

Satu sekolah hanya punya cukup uang untuk memberi murid-murid satu lembar kertas A4 sebulan. Kepala sekolah ingin bertemu serketaris pendidikan UK, tapi dia menolak untuk bertemu dengan mereka. Departemen UK untuk pendidikan mengatakan pembiayaan pendidikan adalah prioritas pemerintah.

breakingnewsenglish