translation articles

translation articles

Semua mobil baru yang dijual di Eropa dari tahun 2022 akan memiliki teknologi untuk membatasi kecepatan laju mereka. Aturan keselamatan baru dari Uni-Eropa akan memerlukan mobil baru untuk memiliki sistem “bantuan kecepatan cerdas”.

Mereka akan menjadi peralatan standar pada mobil, hanya seperti sabuk keselamatan dan kantung udara. Ada hal-hal lainnya yang akan dipersiapkan dengan mobilnya. Semua mobil akan menggunakan breathalyzers yang tidak akan mengizinkan mobilnya jalan, ketika supirnya telah minum terlalu banyak alkohol.

Mobil-mobil juga harus mengembangkan pengereman darurat, sebuah rekaman data bawaan, pemantauan gangguan dan ngantuk, dan sensor untuk menolong ketika memutar kendaraan. EU mengatakan 25,000 orang tewas tiap tahun di jalan-jalan Eropa. Kebanyakan kecelakaan disebabkan oleh kesalahan manusia. Sistem keamanan baru diaharapkan akan menurunkan jumlah kematian.

Ada berbagai reaksi ke fitur keamanan baru. Beberapa orang setuju dengan mereka, saat lainnya tidak setuju. EU mengatakan fitur itu seharusnya membuat mengemudi jauh lebih aman. Dia mengatakan, “dengan fitur keamanan canggih baru, kita bisa memiliki dampak yang sama seperti saat sabuk keamanan pertama dikenalkan.”

Dia menambahkan bahwa fitur keamanan baru bisa menyelamatkan sampai 10,500 kehidupan dan menghindari sampai 60,000 luka serius menjelang tahun 2030. Banyak pengemudi tidak bahagia dengan teknologi itu Mereka mengatakan itu bisa membuat jalanan lebih berbahaya karena mengemudi memerlukan penilaian manusia. Satu pengemudi British mengatakan dia tidak ingin rekaman-rekaman data di dalam mobilnya karena seolah-olah kakak besarnya mengamatinya selalu.

breakingnewsenglish