translation articles

translation articles

Sebuah perusahaan start-up satelite dengan sukses meluncurkan satelite pertamanya di dalam sebuah proyek bertujuan mengirimkan akses internet terjangkau ke setiap pojok dunia. Perusahaan berdasar di London disebut OneWeb. Enam satelit pertamanya diletakkan ke dalam orbit pada Rabu pada sebuah peluncuran dari French Guiana. Sebuah roket Soyuz Rusia mengirimkan pesawat luar angkasa perintis.

OneWeb mengatakan itu pada akhirnya ingin punya sekitar 900 pesawat luar angkasa perintis di dalam sebuah jaringan luas di luar angkasa. Hanya 648 satelite dibutuhkan untuk menyediakan cakupan internet dunia. OneWeb akan memulai mengirim lebih satelite internet ke luar angkasa melalui akhir tahun ini. Perusahaan berniat meluncurkan beberapa roket setiap bulan, tiap-tiapnya mengangkut 39 satelite.

OneWeb CEO Andrian Steckel gembira luar biasa tentang peluncuran dari proyek miliaran dolar. Dia mengatakan itu seharusnya dengan besar merubah hidup dari jutaan manusia. Dia menyebut reporter, “kita akan menghubungkan banyak orang yang tidak saat ini terhubung.”

Kita akan memulai dengan berfokus pada menghubungkan sekolah, menghubungkan kapal, menghubungkan pesawat, dan menghubungkan petak besar dari planetnya. “Tidak setiap orang bahagia dari kemungkinan sebuah jaringan internet dunia. Laporan bahwa China sedang mengetes jammers untuk menghalangi jaringannya. Korea Utara mungkin juga takut jaringannya bisa merusak keamanan nasionalnya. Rusia telah menyuarakan keperihatinannya bahwa jaringan OneWeb bisa digunakan mengumpulkan kecerdasan.”

breakingnewsenglish